๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐‘๐“/๐‘๐– ๐’๐ž-๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ฃ๐ข ๐‰๐š๐ ๐š ๐Š๐ž๐ญ๐ž๐ซ๐ญ๐ข๐›๐š๐ง ๐–๐ข๐ฅ๐š๐ฒ๐š๐ก

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan insentif secara simbolis kepada RT/RW Se-Kecamatan Batuaji. Penyerahan dilakukan dalam silaturahmi di Aula Universitas Riau Kepulauan (Unrika), pada Minggu (8/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan bahwa insentif ini merupakan program yang digagas oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi para RT/RW dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Setiap RT dan RW menerima insentif sebesar Rp 3.000.000, yang dicairkan setiap tiga bulan.

โ€œAlhamdulillah pada malam hari ini kita berkumpul untuk menandatangani amprah insentif RT/RW. Program ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Bapak Wali Kota kepada seluruh perangkat RT/RW yang telah bekerja keras menjaga kondusivitas di wilayahnya masing-masing,โ€ ujar Jefridin.

Selain penyerahan insentif, acara ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Batam dengan para RT/RW, LPM, dan tokoh masyarakat Kecamatan Batuaji. Jefridin menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dalam mendukung keberlanjutan pembangunan di Kota Batam.

โ€œSelain memperkuat hubungan, beliau juga ingin mendengar langsung keluhan dari masyarakat, agar masalah-masalah yang ada dapat segera dicari solusinya,โ€ tambah Jefridin.

Perwakilan Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) Kecamatan Batuaji, Eka mengapresiasi perhatian Pemerintah Kota Batam terhadap pembangunan di Batuaji. Ia menyebutkan bahwa untuk pertama kalinya, acara ini juga diwarnai dengan pembagian doorprize, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor.

โ€œTerima kasih kepada Bapak Wali Kota Batam atas segala pembangunan yang luar biasa, tidak hanya fisik tetapi juga pengembangan SDM melalui insentif ini,โ€ kata Eka.

DD