๐‡๐”๐“ ๐‘๐ˆ ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ— ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ฃ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐Š๐จ๐›๐š๐ซ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan kegiatan Jalan Santai dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Batu Aji, di Plaza Aviari, Kelurahan Buliang, Minggu (25/8/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, serta ucapan selamat memperingati dan merayakan HUT RI ke-79. Ia menekankan pentingnya momen ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

โ€œSaya berharap, peringatan HUT RI ke-79 ini membawa perubahan positif dan mendatangkan berkah bagi seluruh bangsa Indonesia, khususnya bagi masyarakat Kota Batam,โ€ ungkap Jefridin dalam sambutannya.

Jefridin mengajak seluruh masyarakat Batam untuk terus bersatu dan kompak dalam membangun kota yang dicintai bersama, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

โ€œMari bersatu dan kompak membangun Batam yang kita cintai. Jangan mudah terombang-ambing dengan isu negatif yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan,โ€ tegasnya.

Selain itu, Jefridin juga memberikan apresiasi khusus kepada Camat, Lurah, tokoh masyarakat, dan seluruh peserta yang telah kompak dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ia juga memuji kekompakan ibu-ibu yang hadir dengan dress code berwarna merah sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini.

โ€œTerima kasih kepada Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat yang sudah kompak menyelenggarakan kegiatan ini. Saya juga ingin mengapresiasi ibu-ibu yang kompak semua mengenakan dress code berwarna merah, sesuai dengan tema kemerdekaan kita,โ€ tambah Jefridin.

DD