๐‰๐š๐๐ข ๐ˆ๐ง๐ฌ๐ฉ๐ž๐ค๐ญ๐ฎ๐ซ ๐”๐ฉ๐š๐œ๐š๐ซ๐š, ๐€๐ฆ๐ฌ๐š๐ค๐š๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฉ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ฆ๐ž๐ง๐ฃ๐ž๐ฅ๐š๐ง๐  ๐‡๐”๐“ ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ— ๐‘๐ˆ

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, bakal bertugas sebagai inspektur upacara pada saat upacara penurunan bendera Merah Putih pada Sabtu (17/8/2024) sore mendatang.

โ€œTadi sudah gladi bersih, alhamdulillah peserta maupun petugas upacara sudah siap,โ€ kata Amsakar, Kamis (15/8/2024).

Dalam gladi bersih yang berdurasi 47 menit itu, Amsakar bertugas sebagai inspektur upacara. Ia juga memperhatikan semua peserta dan petugas seperti Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batam, tim marching band, hingga peserta upacara yang terdiri dari TNI-Polri, pegawai di lingkungan Pemko Batam, dan sebagainya.

โ€œSecara keseluruhan, Kota Batam sudah siap melaksanakan upacara HUT ke-79 RI,โ€ katanya.

Amsakar berharap, pada perayaan HUT ke-79 ini semua rangkaian acara tingkat Kota Batam bisa berlangsung lancar.

โ€œSemua sudah disiapkan secara matang, kami optimistis dengan panjangnya durasi latihan, baik menaikkan bendera maupun penurunan bendera bisa berlangsung lancar,โ€ katanya.

Usai mengikuti gladi bersih, Amsakar terlihat berbincang dengan sejumlah petugas. Bahkan, Amsakar menemui Paskibraka saat istirahat usai gladi bersih.

โ€œSelamat sudah menjadi Paskibraka, jalankan tugas dengan baik demi nama baik Kota Batam,โ€ pesan Amsakar saat berbincang dengan Paskibraka Batam.

DD