๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐ฎ ๐€๐ฆ๐ฉ๐š๐ซ ๐€๐ฆ๐›๐ข๐ฅ ๐Œ๐š๐ง๐Ÿ๐š๐š๐ญ ๐๐š๐ซ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐๐ซ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ๐๐š๐ฒ๐š๐š๐ง

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Lapangan Kantor Lurah Sungai Jodoh, Selasa (9/7/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Pemerintah Kota Batam, kata Jefridin, tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tetapi juga pada pembangunan jiwa masyarakat.

โ€œPengetahuan kita juga perlu dibangun. Kita perlu tahu bagaimana menjaga lingkungan dan kesehatan untuk mencegah stunting, serta pengetahuan berwirausaha agar masyarakat dapat mengambil manfaat dari pembangunan,โ€ ujarnya.

Lanjutnya, peningkatan sumber daya manusia juga merupakan salah satu perhatian utama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

โ€œAgar kita dapat mengimplementasikan pembangunan tidak hanya membangun fisik tetapi juga sumber daya manusia,โ€ tambahnya.

Sebagai penutup, Jefridin menyampaikan ribuan terima kasih dan berharap agar masyarakat dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya untuk membawa Kota Batam menjadi kota yang maju.

โ€œTerima kasih sudah mendukung Pemerintah dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam membangun Batam,โ€ pungkasnya.

Masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Jefridin juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan hubungan dengan Allah (Habluminallah) dan hubungan antar sesama manusia (Habluminannas), hidup rukun dan damai antar tetangga dan warga.

โ€œPemerintah membangun dengan seimbang. Ini yang kita harapkan agar kehidupan seimbang dan kesejahteraan masyarakat tercipta, semoga ini terwujud di Kota Batam yang kita cintai,โ€ tutupnya.

DD