๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‹๐ž๐ฉ๐š๐ฌ ๐๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ญ๐š ๐Œ๐ž๐ง๐ž๐ฅ๐ฎ๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ข ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ง๐  ๐‘๐ข๐ง๐ญ๐š๐ง๐  ๐Š๐ฐ๐š๐ซ๐ซ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐ฎ ๐€๐ฆ๐ฉ๐š๐ซ

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka acara Menelusuri Halang Rintang (MHR) Kwartir Ranting (Kwarran) Batu Ampar di Kantor Camat Batu Ampar, Rabu (7/08/2024). Kegiatan MHR ini diikuti Tingkat Penggalang dan Penegak se Kwarran Batu Ampar. Jefridin melepas peserta Menelusuri Halang Rintang yang akan melakukan penelusuran sepanjang 8 Km.

โ€œMudah-mudahan kegiatan Kita pagi ini dapat menambah semangat dan menjadi motivasi untuk adik-adik semua,โ€ katanya menyemangati.

Dikesempatan itu ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kwarran Batu Ampar dan pembina yang sudah menyelengarakan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan hal positif dalam mendidik pandu-pandu di Kota Batam umumnya dan Batu Ampar khususnya.

โ€œTahun ini pada tanggal 14 Agustus akan diperingati Hari Pramuka yang ke-63 tahun. Pramuka lahir dari kumpulan pandu-pandu yang tujuannya mendidik anak bangsa yang berkarakter,โ€ jelasnya.

Kepada peserta Jefridin mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Menelusuri Halang Rintang. Ia berpesan agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dari awal hinggal selesai.

โ€œKegiatan ini merupakan tempat untuk menempa diri menjadi pribadi yang mandiri dan kuat. Pelajari tanda jejak dengan baik dan hati-hati selama mengikuti kegiatan,โ€ ucapnya.(*)

DD