๐Š๐ฐ๐š๐ซ๐œ๐š๐› ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐’๐ข๐š๐ ๐š ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ ๐Š๐ฐ๐š๐ซ๐ซ๐š๐ง ๐’๐ž๐ค๐ฎ๐ฉ๐š๐ง๐ 

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Pesta Siaga 2024 Kwartir Ranting Sekupang di Sekolah Islam An Nahdah, Tiban Koperasi Kecamatan Sekupang, Sabtu (28/09/2024).

โ€œSelaku Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam, saya menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini. Terimakasih Kwarran Sekupang yang sudah aktif menggerakkan Kepramukaan ini,โ€ ucapnya.

Ia mengatakan kegiatan Pesta Siaga 2024 merupakan kegiatan positif dan dapat menambah pengalaman bagi peserta didik Pramuka Siaga. Dari beragam lomba yang dilaksanakan menurutnya akan ada ilmu baru yang diperoleh dan akan menambah pengalaman dan wawasan.

โ€œAnanda Siaga semua, ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Lomba-lomba yang akan kalian ikuti akan menambah pengalaman bagi kalian,โ€ pesannya.

Dikesempatan itu Jefridin juga menjelaskan makna Tunas Kelapa sebagai lambang Pramuka. Serta memaparkan pentingnya seorang Anggota Pramuka paham akan makna Dwi Dharma, Trisatya Pramuka dan Dasa Dharma Pramuka.(*)

DD