๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐‹๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐€๐ง๐š๐ค ๐‚๐š๐›๐š๐ง๐  ๐Œ๐ฎ๐ฌ๐ฅ๐ข๐ฆ๐š๐ญ ๐๐” ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐’๐ž๐ค๐ฎ๐ฉ๐š๐ง๐  ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐๐ž๐ซ๐ข๐จ๐๐ž ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’- ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ—

Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau, Marlin Agustina resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sekupang di Aula SD / SMP Kartini, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Sabtu (10/08/2024).

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) pelantikan pimpinan pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) , kemudian dilanjutkan penyerahan administrasi dari pengurus lama ke pengurus baru.

Marlin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Sekupang yang baru di Lantik.

โ€œSelamat untuk kepengurusan Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Sekupang yang sudah dilantik pada hari ini, โ€ Ucapnya.

Marlin juga mengingatkan kepada para pengurus yang baru, bahwa dalam menjalankan roda organisasi perlu dilakukan dengan ikhlas, sabar dan penuh rasa tanggung jawab agar sebuah organisasi dapat berjalan dengan baik.

โ€œMemimpin suatu organisasi itu tidaklah mudah, perlu kekuatan, perlu kesabaran dan penuh keikhlasan dalam bekerja. Mari bekerja dengan hati, โ€ kata Marlin.

Dihadapan seluruh anggota Muslimat NU Kecamatan Sekupang, Marlin Agustina mengajak untuk selalu menjaga semangat silaturahmi. Saling berkoordinasi untuk menciptakan Batam menjadi Kota yang aman dan nyaman.

โ€œMari kita pupuk silaturahmi, jangan karena perbedaan kita terpecah belah, ciptakan Kota Batam yang nyaman, โ€ tutup marlin.

Selanjutnya Acara ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Sekupang dan Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Kepulauan Riau.

DD