๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐‡๐”๐“ ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ— ๐‘๐ˆ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐จ๐ญ๐š, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐‰๐š๐ ๐š ๐Š๐ž๐ค๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Œ๐ž๐ฆ๐š๐ฃ๐ฎ๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ ๐ž๐ซ๐ข

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ikut meriahkan HUT ke-79 RI tingkat Kecamatan Batam Kota di Lapangan Parkir MB2 Batam Center, Minggu (25/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak seluruh lapisan masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan secara meriah dan penuh keceriaan. Momentum kemerdekaan, menurutnya, memberikan ruang bagi semua masyarakat untuk berkarya, berinovasi, dan membangun negeri menjadi lebih baik.

โ€œSaya akan berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat, apa lagi kegiatan HUT RI,โ€ ujar Rudi. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Batam Kota Firman.

Rudi sengaja datang untuk bergembira bersama warga dalam mengisi momen kemerdekaan Indonesia tersebut.

โ€œMomen ini juga harus dimanfaatkan untuk mengenang jasa para pahlawan, dan bersama kita mendoakan para pahlawan,โ€ ujarnya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk menguatkan persatuan dan kekompakan untuk kemajuan negeri, khususnya Kota Batam. Ia tak ingin masyarakat Batam terpecah dan mudah termakan isu hoax yang tersebar di sosial media.

โ€œPandai-pandai bermedia sosial, jangan terpancing isu-isu yang beredar,โ€ pesan Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga mencabut doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari televisi sampai dengan Sepeda Motor yang membuat acara tersebut semakin seru dan meriah.

โ€œSelamat bagi para pemenang, perlombaan dalam kemeriahan HUT RI bertujuan untuk menyatukan masyarakat. Mari kita tanamkan rasa kebersamaan dan kekompakan,โ€ ujarnya.

Sebelum meninggalkan acara, rudi melepas balon gas sebagai tanda perayaan Hut RI tingkat kecamatan dimulai dengan tepuk riuh dari ribuan warga yang hadir.

DD