๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐Œ๐š๐ก๐š๐ฌ๐ข๐ฌ๐ฐ๐š ๐๐š๐ซ๐ฎ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐Œ๐š๐ก๐š๐ฌ๐ข๐ฌ๐ฐ๐š ๐“๐ž๐ซ๐š๐ฉ๐ค๐š๐ง ๐“๐ซ๐ข ๐ƒ๐ก๐š๐ซ๐ฆ๐š ๐๐ž๐ซ๐ ๐ฎ๐ซ๐ฎ๐š๐ง ๐“๐ข๐ง๐ ๐ ๐ข

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka acara Penyambutan Mahasiswa Baru Kota Batam 2024 dan Perkenalan Keluarga Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota, Minggu (4/08/2024).

โ€œTerima kasih kepada HMKB yang setiap tahunnya telah menyelenggarakan acara ini. Bergabunglah di organisasi dan belajar dengan baik, sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi,โ€ pesannya.

Katanya, jika seorang mahasiswa sudah menjalankan Tri Dharma Perguruan tinggi, maka gelar yang di sandang akan dapat dikuasai dan pertanggungjawabkan. Ia juga berpesan kepada mahasiswa Batam di Tanjungpinang, dapat menjaga nama baik Batam di Tanjungpinang.

โ€œBatam adalah salah satu dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Batam memberikan sumbangsih yang besar untuk kemajuan di Kepri. Kita harus bangga menjadi orang Batam,โ€ katanya.

Kepada Mahasiswa Jefridin berharap mendukung pemerintah menyukseskan Pilkada serentak di Kota Batam pada 27 November 2024. Ia juga berpesan agar Mahasiswa menggunakan hak pilih dan tidak golput. Sehingga tingkat partisipasi pemilih di Kota Batam meningkat.

โ€œMari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Dinamika Politik silahkan berkembang, tapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga. Jangan terpancing dengan isu yang berkembang yang dapat memecah persatuan dan kesatuan di Kota Batam,โ€ pesannya.

Kegiatan bertema โ€œHarmoni dan Aksi Mengukir Jejak Insan Madani Menuju Masa Depan Gemilang dan Berkualitasโ€ dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam, Zulkarnain.(*)

DD