๐“๐ž๐ฆ๐ฎ ๐Š๐š๐๐ž๐ซ ๐๐จ๐ฌ๐ฒ๐š๐ง๐๐ฎ ๐ฌ๐ž-๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‘๐ฎ๐๐ข: ๐Œ๐š๐ซ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ค๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐†๐ž๐ง๐ž๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐„๐ฆ๐š๐ฌ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ’๐Ÿ“

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak Kader Posyandu se-Kota Batam untuk berperan aktif mempersiapkan generasi Emas 2045.

Hal itu disampaikan Rudi saat bersilahturahmi dengan kader Posyandu se-Kota Batam di Hotel Planet, Jodoh, Rabu (18/09/2024) Pagi.

Dalam kesempatan itu Rudi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para kader Posyandu, karena selama ini sudah membantu menyukseskan program Pemko Batam.

Menurutnya, kader Posyandu memiliki peranan yang sangat penting, dimana tugasnya beberapa di antaranya yakni ,melakukan penyuluhan tentang pola asuh balita, agar anak tumbuh sehat, aktif, cerdas dan tanggap.

โ€œKader Posyandu merupakan pilar dan ujung tombak untuk menjalankan program Pemerintahan di Bidang Kesehatan,โ€ ujar Rudi.

Rudi berpesan agar para kader Posyandu dapat selalu menjaga kesehatan masyarakat disekitarnya. Apalagi cita-cita Indonesia emas di tahun 2045, peran serta keterlibatan Posyandu dalam mendukung kesehatan masyarakat sangat penting.

โ€œTahun 2045, Indonesia sudah diharapkan memiliki generasi emas, dan generasi emas itu bukan ditentukan nanti, tapi harus dipersiapkan dari sekarang,โ€ kata Rudi.

Rudi Berharap kontribusi yang selama ini telah diberikan kader Posyandu dapat terus meningkat dari tahun ketahun, ini tidak lain dikarenakan kader posyandu merupakan perpanjangan tangan pemerintah ke warga Masyarakat dalam bentuk pelayanan kesehatan untuk balita.

DD