KEGIATAN PEMASANGAN STIKER REAN.ID di 15 UNIT BUS TRANS BATAM

BATAM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Batam dalam rangka kegiatan penempelan stiker REAN.ID di 10 mobil besar dan 5 mobil kecil Trans Batam.

Stiker REAN.ID

REAN.ID adalah program rumah edukasi anti narkoba mencakup 3 hal yaitu media informasi, media edukasi dan sumber informasi, dan edukasi. Ketiga hal tersebut memiliki fokus yang berbeda-beda. Media Informasi media informasi untuk remaja indonesia berjejaring, belajar, berbagi cerita dan inspirasi. sedangkan untuk media edukasi untuk remaja indonesia yang mampu mengekspresikan karya, menggali potensi, membangun kepercayaan diri guna memperkuat citra remaja dan untuk sumber informasi dan edukasi di fokuskan untuk remaja yang membuat konten yang berliterasi dibidang pencegahan narkoba.

Foto bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Dinas Perhubungan Kota Batam

Gunanya Program ini adalah Terjalin hubungan “KITABISACEGAH” dengan remaja yang terlibat langsung dalam proses produksi konten pencegahan (Co-Produce). Tersedianya media bagi remaja untuk berekspresi dalam pencegahan narkoba (Co-Creator). Terbentuk jati diri remaja sebagai role model pencegahan narkoba (Co-Brand).Terbangunnya literasi informasi dan edukasi pencegahan narkoba bagi remaja (Co-Respon).

Kamis (09/04/2020)

#pemkobatam#dishubkotabatam#bnn#reanid#antinarkoba#kreatifitas#humasdishubkotabatam

Scroll Up